h1

Video mesum siswi SMU Jembrana diperkosa beredar di internet

Januari 29, 2009

video_mesum_siswi_smu_jembrana82as8qtzakcgsw4wowc0w8s4c6ylu316ao144c8c4woosog48wth1Sebuah video mesum seorang siswi SMU yang diduga berasal dari Jembrana beredar luas di internet. Siswi yang masih mengenakan seragam sekolah ini tampak dipaksa untuk melakukan hubungan intim oleh dua orang pria yang tidak dikenal di sebuah kawasan terbuka dekat dengan areal persawahan.

Dalam adegan lain nampak pula siswi ini mengangis menahan rasa sakit dan dipeluk oleh seorang pria, sementara pria yang lain berusaha melakukan tindakan tidak senonoh. Video yang berdurasi 12 menit ini nampaknya direkam dari sebuah kamera ponsel dan saat ini dengan mudah kita unduh dari internet.

27 komentar

  1. ngelakuin y kok di sawah” sapi baru di sawah, narsisssss loe?


  2. videonya donk….


  3. Kalo benar itu bukan rekayasa video porno, jahat sekali ya. Sdh memperkosa eeh… menyebarluaskan video perbuatan nya. Pelakunya sakit jiwa exhibisionist ! Semoga para pelaku cepat ditangkap lalu dihukum mati….ato dikebiri jg gk papa. Biar karma nya dirasakan seumur hidup……


  4. mana mana mana? show me!!!!!!!!hihihi


  5. Mau dung lht mana videonya, koq cm gambar seragam pramuka doang………………………………..


  6. kurang gawe…….


  7. jangan maksa dong1111!!!!merusak moral nih mikir pake otak jangan (maaf) pantat!!!!!…..


  8. mana fidionya sapio


  9. aqu mau donkkkkk…..

    mksud’ny mau ikutan nangkap tu pelaku!!!!


  10. cima bisa gue ngtaainn mana tahan


  11. kok mau dipaksa main di sawah , emank gak ad lagi hotel yach


  12. mana videonya????……………..


  13. eleng2…………………aq di kei vidione……..
    hehehehe


  14. heh vidione kok g udo……!!!!!!!!


  15. lihat juga Blog saya senior http://bisnis-ceritaforno.blogspot.com


  16. setidaknya itu tidak boleh krn dia masih smu tidak boleh buka baju atau encok encokan janganditirukan ya


  17. downloadnya di bawah ini

    http://www.ziddu.com/download/2558354/SMEANdikotanegara-Bali-www.17tahun.us.mp4.html


  18. UNTK ORANG TUA ANAK NYA HARUS DI JAGA


  19. wah,kejem banget ya?gimana jadinya kalau pelaku punya adik cewek trus diperkosa kaya gitu?psti ngamuk


  20. kcian tuch’ cweke , main paksa aja?


  21. ga niat buat film tuh. masak titit yg cwok ga bangun seh? trus yg cwek nya jg kyknya cwek bispak. kampungan jg tuh. terlihat bngt bukan asli org jembrana. org jawa timuran gt cwek nya.


  22. gila kali lakinya emang apaan maen pake ja. tar kalau ketemu pelakunya potong ja alat kelaminya……….!!!!!!


  23. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhh gila hebat bangjet tuh lakuin teruuuuuuuuuuuuuuuuuuuussssssssssss


  24. makan tuh sampoo kalo ketemu hajar aja orangnya


  25. …..cuma mereka yang tau rasany


  26. ahh gy mana cie nie kayanya berita belum tentu bener nie…!!!!!seharusnya ga cuma foto orang nya doank donk tapi video nya juga di sebarkanbiar pemerkosa nya bisa cepet” ditangkep….???????????


  27. bagus……………………..



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: